Rabu, 11 Januari 2017

Thapki ANTV Episode 550


Episode dimulai dengan Thapki meminta Kabir untuk bermain yang adil dan mengatakan kamu akan jatuh di mata kamu sendiri dan bahkan di mata saya, dia meminta dia untuk menunjukkan beberapa kejujuran. Kabir terlihat pada saat ia dipengaruhi oleh kata-katanya. Bihaan dan Suman yang memukul. Suman meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia tidak akan keluar. Vasu komentar bahwa tim Bihaan dibuat 180 berjalan, mari kita lihat tim mana yang akan menang  dalam pertandingan. Neha menonton pertandingan dan bertepuk tangan. Vasu mengatakan pertandingan ini adalah ego seseorang, harga diri bagi yang lain, cinta untuk seseorang dan kebencian untuk lainnya ... Dia mengatakan tim Bihaan harus membuat 9 berjalan dalam putaran terakhir dan ini cukup lebih sulit. Kabir kompromi dengan bola dan memberikan ke tangan Thapki mengatakan bahwa dia yakin dia akan membuat dia menang. Dia pikir bola akan berayun sekarang. Thapki melihat kondisi Bihaan saat ia berada dalam rasa nyeri akibat dislokasi bahu.

Thapki melempar bola. Suman buang bola. Bihaan mengatakan kamu telah menyia-nyiakan bola dan mengatakan ini adalah yang terakhir kali. Suman mengatakan tidak tahu apa yang terjadi. Dia membuang satu bola lagi. Bihaan meminta dia untuk lari satu kali dan datang ke sisi itu. Vasu berkomentar meminta Bihaan untuk fokus. Thapki melempar bola. Memukul di bahunya. Bihaan menjerit kesakitan. Kabir meminta Thapki untuk memainkan permainan yang adil dan mendukung dia. Vasu mengatakan Bihaan harus membuat dua berjalan sekarang. Bihaan dan Suman berhasil membuat 2 berjalan. Kabir mengatakan kehabisan. Wasit mengatakan tidak tahu. Vasu mengatakan 1 bola yang tersisa, dan 6 kali berjalan diperlukan. Dia mengatakan hanya 6 kali berjalan yang dapat menyelamatkan Bihaan sekarang, atau Kabir akan menang. Kabir terlihat padanya. Bihaan melepas helm keselamatannya. Semua orang melihat permainan dengan cemas. Thapki melempar bola.

Bihaan mengingat tantangan Kabir bahwa jika dia menang pertandingan maka dia bisa memenangkan rumah, atau yang lain ia akan kehilangan segalanya. Dia memukul bola dengan penuh kecepatan. Semua orang melihat bola terbang di langit. Kabir bersiap untuk menangkap bola ... .. dia akhirnya menangkap itu dan menari gembira merayakan kemenangannya. Thapki dan yang lainnya terkejut. Bihaan, Thapki, Vasu dan yang lian menangis. Preeti mengatakan kita telah kehilangan semuanya, kita telah kehilangan bungalow kami yang mengagumkan. Kabir mengangkat Thapki dalam pelukannya dan berputar dengan dia. Bihaan hancur dengan kekalahan, dan runtuh di tanah. Kabir merayakan kemenangannya. Vasu menangis sambil memeluk anak-anaknya. Kabir mengatakan permisi pada mereka dan pergi. Neha panggilan Kabir dan berikut beberapa laki-laki lain jga memanggil nya. Penyiar mengumumkan bahwa tim Thapki memenangkan tim dan dia terbukti beruntung. Dia meminta dia untuk datang ke atas panggung dan mendapatkan piala. Bihaan, Dhruv dan yang lainnya menangis.

Thapki berjalan di atas panggung. Kabir juga berjalan di atas panggung dan mengatakan mungkin saya ... Dia mengatakan bahwa tidak mungkin untuk memenangkan pertandingan ini tanpa dukungan Thapki. Dia mengatakan dia benar-benar brilian di terakhir waktu permainan dan mengucapkan selamat padanya. Dia meminta dia untuk membuat dia selalu menang di setiap langkah dalam hidup. Bihaan terlihat sedih. Kabir mengatakan saya katakan bahwa kamu tidak pernah bisa memenangkan pertandingan ini dari saya. Dia meminta tuan rumah untuk memberikan trofi untuk kapten mereka Thapki. Bihaan berjalan di atas panggung dan mengatakan tuan rumah bahwa ia ingin memberikan trofi ini untuk Thapki jika ia merasa baik-baik saja dengan itu. Tuan setuju. Bihaan mengatakan kamu harus sangat senang hari ini setelah memenangkan rumah dan membuat setiap orang dari kita menjadi tunawisma. Dia mengatakan selamat untuk kemenangan kamu. Thapki menangis. Tuan rumah mengatakan satu menit Bihaan dan meminta dia untuk membuat Thapki memakai tropi menang. Kabir menghentikan dia dan meminta dia untuk membuat dia memakai ini. Sankara nyengir gembira, karena secara emosional Bihaan terluka.

Precap:
Thapki menekan bel di kuil. Neha datang dan jatuh di sana lalu berteriak minta tolong. Thapki membantu dia bangun dan rambut nya bergerak. Dia terkejut melihat Neha dan menegaskan pada nya jika dia adalah adik Kabir. Neha mengatakan ya. Thapki terkejut ..  BACA SELANJUTNYA DI || SINOPSIS Thapki ANTV Episode 551